Kawal Pembangunan, Gubernur Rohidin Temui Pengurus NU Lebong

Silaturahmi

Bengkulutoday.com - Gubernur Bengkulu DR H Rohidin Mersyah Bersilaturahmi dengan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Lebong, dikediaman Ketua Arif Azizi, Kamis (19/03/2020).

Pantauan media ini Kedatangan Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah disambut langsung oleh ketua PCNU Lebong Arif Azizi serta Pengurus lainnya.

Gubernur dalam kesempatan itu berharap, NU turut terus mengawal jalannya pembangunan yang dilakukan oleh Pemerintah Provinsi Bengkulu sehingga berjalan lancar.

Orang nomor satu di Provinsi Bengkulu ini mengatakan, menjalin silaturrahim penting karena proses perjalanan pemerintahan di Bengkulu tidak hanya membutuhkan pemikiran-pemikiran strategis, genuine, dan rasional semata, tapi juga membutuhkan pendekatan religius dan keumatan.

“Kami ingin menyambung hati, pikiran, dan program-program. Silaturrahim ini akan menjadi bagian partnership antara Pemprov dengan elemen-elemen strategis di Provinsi Bengkulu,” katanya sembari menambahkan, NU berperan strategis bagi pembangunan Bengkulu, karena memiliki jaringan pondok pesantren, pengasuh, dan santri yang sangat kuat.

Gubernur Bengkulu yang lebih akrab disapa Mang Din itu optimis, dengan memperbanyak silaturrahim akan berdampak positif bagi kemajuan Bengkulu, bangsa dan negara, bahkan dunia. Alasannya, NU telah terbukti memberikan kontribusi strategis bagi bangsa ini, mulai awal kemerdekaan, masa pembangunan, hingga sekarang.

“NU tetap akan menjadi salah satu tumpuan, bagaimana membangun kehidupan yang damai, dan menghadirkan Islam rahmatan lil alamin,” ujar Mang Din.

Ketua PCNU Arif Azizi mengatakan kami Pengurus NU berterimakasih kepada Bapak Rohidin Mersyah yang telah menyempatkan hadir ditengah-tengah kami dan semoga Kedepan Dapat membawa Bengkulu Lebih Maju Lagi.

"Terimakasih kepada Bapak Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah yang telah menyempatkan atau meluangkan waktunya untuk bersilaturahmi dengan PCNU Kabupaten Lebong dan Semoga Kedepan dapat Membawa Bengkulu Lebih Maju lagi," tutup Ketua PCNU.

www.domainesia.com