Karutan Bengkulu Farizal Bersama BNNK Gelorakan War On Drugs

Rutan Bengkulu

BENGKULU - Karutan Bengkulu, Farizal Antony didampingi Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan (Ka.KPR), Ganang Mahardiko rabu (28/2) siang menggelar kunjungan kerja ke Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Bengkulu. Dalam kunjungan tersebut Karutan disambut langsung oleh Plt Kepala BNN Kota Bengkulu, Kombes Pol Muhammad di ruang kerjanya.

Farizal menjelaskan, kunjungan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk silahturahmi serta mempererat sinergi yang selama ini telah terjalin. Farizal juga menyampaikan komitmennya untuk terus mendukung program-program yang dicanangkan oleh BNN Kota Bengkulu khususnya dalam pencegahan dan pemberantasan narkoba.

"Kunjungan ini dilaksanakan dalam rangka silahturahmi dan juga sebagai bentuk sinergi antara Rutan Kelas IIB Bengkulu dengan BNN Kota Bengkulu. Tentunya kami berkomitmen untuk terus mendukung program kerja yang dicanangkan oleh BNN Kota Bengkulu khususnya terkait pencegahan dan pemberantasan narkotika," tegas Farizal.

Sementara itu, Plt Kepala BNN Kota Bengkulu, Kombes Pol Muhammad menyambut baik giat kunjungan tersebut. Muhammad mengapresiasi dukungan yang disampaikan oleh pihak Rutan Bengkulu. Muhammad juga menyoroti pentingnya kolaborasi bersama Rutan Bengkulu selaku UPT Pemasyarakatan jajaran Kanwil Kemenkumham Bengkulu dalam menekan peredaran narkoba di masyarakat.  

"Tentu kami sangat mengapresiasi giat kunjungan ini. Kita berharap melalui silahturahmi dan koordinasi yang baik dapat memperkuat sinergi yang selama ini telah terbentuk khususnya dalam pecegahan dan pemberantasan narkotika di wilayah Bengkulu," tandas Muhammad.