Skip to main content
daerah
Kapolsek Talo IPTU Sodri menyalurkan bantuan kepada warga yang tidak mampu

Kapolsek Talo Salurkan Bantuan Kepada Warga Miskin

  • Star
  • Star
  • Star
  • Star
  • Star

Seluma, Bengkulutoday.com - Peran Polisi dalam mengayomi masyarakat kembali diwujudkan. Kali ini, melalui program 1000 berbagai, Kapolsek Talo IPTU Sodri,S.Sos,MM menyalurkan bantuan sosial kepada Kartini, warga Desa Penago Baru Kecamatan Ilir Talo Kabupaten Seluma. Didampingi Bhabinkamtibmas Desa Penago Baru Aipda Widi Widodo, Kapolsek mengantarkan langsung bantuan itu kepada Kartini, Rabu (23/1/2019).

Kartini diketahui merupakan warga yang layak mendapatkan uluran bantuan. Kondisi ekonomi keluarganya yang masih serba kekurangan membuat Kapolsek berinisiatif untuk memberikan bantuan. Di rumah kecilnya, Kartini hidup bersama anak perempuan dan anak laki-lakinya. Sehari-hari, Kartini hidup dari upahan mencari berondolan buah Sawit di kebun milik warga sekitar. 

Untuk menutupi kebutuhan sehari-hari, Kartini masih mendapatkan uluran bantuan dari warga sekitar, sebab penghasilannya tidak mencukupi kebutuhan hidup keluarganya.

"Kita berharap dengan bantuan ini dapat membantu meringankan beban hidup Ibu Kartini, semoga kedepan akan banyak warga lain yang peduli dengan kondisi Ibu Kartini," kata IPTU Sodri. [Nv]

Tags

Facebook comments

Berita Terkait