Kapolda Bengkulu Naik Pangkat Jenderal Bintang Dua

Teguh Sarwono

Bengkulutoday.com - Kapolri Jenderal (Pol) Idham Azis direncanakan akan memimpin langsung Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Perwira Tinggi (pati) Polri di Rupatama Mabes Polri, Jakarta Selatan sore hari ini Rabu (20/05/2020) pukul 16.00 WIB.

Hal ini disampaikan Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karopenmas) Divisi Humas Polri Kombes Awi Setiyono dalam keterangan tertulisnya Rabu pagi tadi kepada awak media.

Dalam upacara tersebut, Polri akan menerapkan protokol kesehatan ditengah pandemi corona virus disease covid-19, dimana kegiatan Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat hanya akan dihadiri oleh peserta yang dinas di Jakarta, sementara yang lain akan mengikuti secara virtual dari daerah masing-masing.

Terpisah, Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno, S. Sos, MH, melalui Paur Penmas Ipda Desti Sukarlia Sari melalui keterangan tertulis menerangkan bahwa salah satu Perwira Tinggi Polri yang akan mengikuti kegiatan secara virtual tersebut adalah Kapolda Bengkulu Brigjen Pol Drs Teguh Sarwono, M.Si.

Dengan demikian, bintang dipundak pimpinan nomor satu di Polda Bengkulu tersebut sore ini akan bertambah satu lagi menjadi Irjen Polisi.

www.domainesia.com