Kajian Agama Bersama Ustad Derry Sulaiman, Ajak Anak-Anak Muda Sempurnakan Iman

Kajian Agama Bersama Ustad Derry Sulaiman, Ajak Anak-Anak Muda Sempurnakan Iman

Bengkulutoday.com - Kajian rutin ba’da maghrib di masjid At Taqwa Kelurahan Anggut, Minggu (23/02/2020) sedikit berbeda. Sebab yang duduk di tengah-tengah anak muda dalam masjid itu adalah Ustad Derry Sulaiman, yakni Founder of DSAS.

Para pemuda-pemuda Kota Bengkulu tampak ramai dan sangat antusias mendengarkan apa yang disampaikan oleh Ust Derry tentang kajian-kajian agama. Termasuk Wali Kota Bengkulu Helmi Hasan, ikut mendengarkan.

Pada kesempatan itu Ustad Derry mengajak para anak-anak muda Bengkulu untuk menyempurnakan iman dan amalan. Ia mengatakan bahwa manusia dihidupkan di muka bumi ini oleh Allah bukan untuk jabatan atau dunia, tapi untuk menyempurnakan iman.

Ini disampaikan kembali oleh Helmi Hasan. “Tadi itu adalah kegiatan rutin program anak-anak muda di masjid At Taqwa. Mereka selalu memberikan kajian. Alhamdulillah malam ini Ustad Derry Sulaiman memberikan kajian tentang makna daripada manusia diciptakan Allah di dunia ini bukan untuk jabatan, bukan untuk kekayaan, bukan untuk dunia tetapi untuk menyempurnakan iman dan amalan,” jelas Helmi.

Sehingga, kata Helmi anak-anak muda pun antusias dan bersemangat untuk memperbaiki iman dan amalan dengan cara salah satunya yakni memakmurkan masjid.

 

sumber: Media Center Kota Bengkulu

www.domainesia.com