Jalin Sinergitas Bhabinkamtibmas Sambangi Pemdes Pasar Pino Wujudkan Kamtibmas yang Kondusif Jelang Pilkada 2024

Jalin Sinergitas Bhabinkamtibmas Sambangi Pemdes Pasar Pino Wujudkan Kamtibmas yang Kondusif Jelang Pilkada 2024

Bengkulu Selatan - Bhabinkamtibmas Polsek Pinoraya Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu AIPDA Ramsay Siregar SIP sambangi Aparatur Pemdes Pasar Pino  Kecamatan Pinoraya  Bengkulu Selatan, sampaikan himbauan Kamtibmas, pada Rabu (12/06/24) 

Sambang dan Monitoring kegiatan   desa Pasar Pino Kecamatan Pino Raya Kabupaten Bengkulu    Selatan   merupakan salah satu bentuk partisipasi Bhabinkamtibmas dalam  pembangunan di desa/kelurahan  tersebut, serta mewujudkan Situasi Kamtibmas yang Kondusif . 

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas AIPDA Ramsay Siregar SIP  menyampaikan, “agar seluruh aparatur desa/ Kelurahan  dan warga masyarakat untuk dapat meningkatkan pelayanannya dan berperan dalam mewujudkan Situasi kamtibmas yang kondusif dan  membangun  desa dengan menjaga dan merawat hasil pembangunan yang telah ada di desa Pasar Pino Kecamatan Pino Raya Kabupaten Bengkulu    Selatan," ujarnya. 

"Serta dalam mengantisipasi hari Raya Idul Adha agar masyarakat yang memelihara hewan ternak meningkatkan kewaspadaannya dari intaian para pelaku pidana .dan solusinya adalah mengkadangkan hewan ternak sehingga mudah dalam pengawasannya," pungkasnya. (Sdrbf).