HUT Seluma ke 16, Bupati Serukan Sinergi dan Gotong Royong Membangun

Bupati Seluma dan Wakil Bupati Seluma bersama istrinya tercinta

Seluma, Bengkulutoday.com - Kabupaten Seluma memasuki usinya yang ke 16 tahun. Sebagaimana biasanya, digelar upacara bendera yang dihadiri oleh Bupati Seluma, Forkopimda Kabupaten Seluma, para kepala daerah tetangga, tokoh pemekaran, tokoh masyarakat, para pimpinan OPD, dan undangan lainnya.

Sementara dari Pemerintah Provinsi Bengkulu, Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah diwakili oleh Asisten Administrasi Umum Setda, Gotri Suyanto.

Upacara berlangsung khidmat di halaman Kantor Bupati Seluma, Kamis (23/5/2019). Bupati Seluma Bundra Jaya didaulat sebagai inspektur upacara.

Mengusung tema "Dengan Semangat Hari Jadi Ke-16 Kabupaten Seluma, Kita Wujudkan Pemerataan Pembangunan untuk Pertumbuhan Berkualitas Menuju Seluma Sejahtera”, bupati berpesan kepada masyarakat Seluma agar tema HUT tidak sekedar menjadi simbol dan retorika biasa, melainkan menjadi spirit untuk bergerak dan maju membangun daerah Seluma.

Dengan tema itu bupati berharap menjadi spirit kemajuan Kabupaten Seluma, untuk mewujudkan pembangunan bagi kesejahteraan masyarakat.

Berbagai kemajuan yang telah dicapai menurut bupati harus terus ditingkatkan. Bupati juga menyerukan semangat kebersamaan dan gotong royong dalam membangun Seluma kedepan. 

Usai melaksanakan upacara bendera, rangkaian HUT ke 16 Kabupaten Seluma dilanjutkan dengan Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Seluma. Kemudian, digelar juga tabligh akbar dengan menghadirkan Ustaz M Wijayanto. Tabligh akbar digelar di Masjid Agung Baitul Falihin, Kelurahan Pasar Tais. 

(Nv/Adv)

www.domainesia.com