Skip to main content
Pemerintahan
Rohidin Mersyah saat peletakan batu pertama pembangunan Mercure Hotel Bengkulu, Senin (29/1/2018)

Hotel Bintang 4 Dengan 11 Lantai Segera Dibangun

  • Star
  • Star
  • Star
  • Star
  • Star

Bengkulutoday.com - Hotel Mercure bintang empat hadir di Kota Bengkulu. Hotel yang dibangun  di Jalan S. Parman, Padang jati, Kota Bengkulu ini dilakukan peletakan batu pertama oleh Plt Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, Senin (29/01/2018). Pembangunan hotel bintang empat itu ditargetkan rampung dalam kurun waktu 20 bulan.

Hotel dengan 11 lantai itu, diharapkan turut berikan kontribusi pembangunan serta misi besar Provinsi Bengkulu dalam program visit Bengkulu 2020.

Dalam kesempatan itu, Pelaksana Tugas Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah mengatakan, membuka peluang investasi juga dibarengi dengan upaya pembangunan dan pengembangan infrastruktur strategis. Selain itu, inovasi layanan birokrasi juga menjadi daya tarik dan berikan kepercayaan untuk publik.

Hotel Mercure ini, dibangun dilahan seluas 29 ribu meter persegi dengan kapasitas 167 kamar. Hotel ini akan dilengkapi basemen 2 lantai dan fasilitas ballroom berkapasitas 1000 peserta yang bisa dimanfaatkan untuk kegiatan-kegiatan resmi pemerintahan dan lainnya.

(Vikriawan)

Facebook comments

Berita Terkait