Skip to main content
Kabupaten
ilustrasi

Hanya Karena Saling Melotot, Petani Kaur Lakukan Adegan UFC

  • Star
  • Star
  • Star
  • Star
  • Star

Kaur, Bengkulutoday.com - Hanya karena hal sepele yaitu saling melolot, kedua petani karet bernama Edywan Meynur (49) warga Desa tanjung pandan Kecamatan Kaur Tengah dan Iful (38) warga Desa Serdang Indah Kecamatan Luas saling mempraktekkan adegan UFC di perkebunan Desa Serdang indah Kecamatan Luas.

Tidak seperti Khabib Nurmagomedov mendapatkan sabuk juara dengan mengalahkan Conor MacGregor, keduanya hanya mendapatkan cidera  akibat dari perkelahiannya tersebut. Namun Edwan sedikit kurang beruntung dengan mengalami luka bacok dibagian tangan kirinya sedangkan iful hanya mengalami luka memar dibagian bahu.

Kapolres Kapolres Kaur AKBP Sisman Hadi Pranoto melalui Kapolsek Kaur Tengah Iptu Pedi Setiawan, mengatakan keduanya sama-sama melaporkan kejadian tersebut pada Polsek Kaur Tengah.

“Ya untuk laporan keduanya sudah kita terima, dan kita belum tahu yang mana salah dan benar karena mereka sama-sama melapor,” jelasnya, Kamis (11/10/2018).

Kapolsek Kaur Tengah mengatakan masih melakukan penyelidikan pada kasus tersebut. Keduanya memiliki cerita yang berbeda untuk menguatkan salah satu pihak. [**]

Tags

Facebook comments

polda

 

Berita Terkait