Gubernur Rohidin Hadiri Tabligh Akbar di Air Rami

Masyarakat semangati gubernur

Bengkulutoday.com - Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah hadiri tabligh akbar dan doa bersama di desa Talang Rio Kecamatan Air Rami Kabupaten Mukomuko, Sabtu (22/02/2020).

Apresiasi tinggi disampaikan Rohidin terhadap masyarakat kecamatan Air Rami yang secara swadaya menggelar acara dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-17 kabupaten Mukomuko. 

Menurut Rohidin, acara seperti ini sangat positif untuk menjalin tali silaturahmi, dan juga menjadi forum ilmu. 

"Saya belum pernah ke Talang Rio,  dengan adanya acara seperti ini alhamdulillah bisa bersilaturahmi dan bertatap muka langsung dengan masyarakat," tuturnya.

Sementara itu ratusan masyarakat menyambut kehadiran Gubernur Rohidin dengan antusias.  Dikatakan tokoh masyarakat Air Rami Naif, kedatangan Gubernur Rohidin merupakan suatu kehormatan bagi warga masyarakat Talang Rio kecamatan Air Rami.

Dirinya bangga, di tengah kesibukan bapak gubernur berkenan hadir dan bertatap muka secara langsung dengan masyarakat di Kabupaten Mukomuko. 

Dalam kesempatan ini mewakili masyarakat, Naif menyampaikan suport moral kepada Gubernur Rohidin untuk terus semangat membangun Bengkulu. 

"Kami menyadari untuk membangun rumah besar bengkulu  ini perlu kerja keras, keikhlasan dan tekad yang kuat. Untuk itu kami masyarakat Air Rami selalu memberikan doa kepada bapak gubernur semoga beliau dapat menjalankan amanah dan tugas tugas pemerintahan dengan aman dan lancar," ucapnya.

Naif yakin banyak orang hebat, pintar dan punya kemampuan di Bengkulu. Namun menurutnya baru bapak Rohidin Mersyah yang mereka anggap memiliki niat yang tulus, keikhlasan dan jujur untuk membangun provinsi Bengkulu saat ini. (Fredy)

www.domainesia.com