Gelar Giat Ops Keselamatan Nala, Cegah Virus Corona Namun Tetap Mematuhi Peraturan Berlalu Lintas

Gelar Giat Ops Keselamatan Nala,Cegah Virus Corona Namun Tetap Mematuhi Peraturan Berlalu Lintas

Bengkulu Selatan,bengkulutoday.com - Dalam rangka Ops Keselamatan Nala 2020 Anggota Satlantas Polres Bengkulu Selatan melaksanakan giat pemasangan stiker,pembagian brosur,pembagian vitamin C dan pengukuran suhu badan kepada pengendara yang melintas.

Giat tersebut di mulai dari Pukul 10.00 WIB di Jalan AYani Simpang Tiga Rukis Kecamatan Pasar Manna dengan di pimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Bengkulu Selatan AK Iskandar SH.

Dikatakan Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Deddy Nata, melalui Kasat Lantas AKP Iskandar SH,dalam ops Keselanatan Nala 2020 ini kami berharap masyarakat mematuhi anjuran pemerintah untuk tidak mengadakan keramaian, jaga jarak, pakai masker, di rumah saja kalau tidak ada kepentingan dan selalu jaga kesehatan cuci tangan juga tetap mematuhi peraturan berlalu lintas.

"Giat ini kita laksanakan setiap hari yang kita mulai dari tanggal (6/4/2020) sampai tanggal (19/4/2020) yang sudah terprogram dalam setiap tahunnya, " Ujar AKP Iskandar SH

Sambung Kasat Lantas, sembari dalam melawan Covid -19 kita juga harapkan masyarakat tetap mentaati peraturan berlalu lintas.(Fong)

www.domainesia.com