Gatur Lalin Pagi, Polsek Ratu Samban Wujudkan Kamseltibcar Lantas

Gatur Lalin Pagi, Polsek Ratu Samban Wujudkan Kamseltibcar Lantas

Bengkulu, Bengkulutoday.com - Personel Polsek Ratu Samban Polres Kota Bengkulu Polda Bengkulu, melaksanakan Pengaturan Lalin Pagi hari sebagai bentuk Pelayanan Polri kepada masyarakat guna mewujudkan Kamseltibcar Lantas di Wilayah Hukum Polsek Ratu Samban Polresta Bengkulu Polda Bengkulu, Selasa (06/02/2024).

Adapun sasaran lokasi patroli kali ini yaitu di Sp. 3 Polsek Ratu Samban, PTM Pasar Minggu, Sp. Grage, Bundaran BIM, SD 2 Kota Bengkulu, Sp 27 Kota Bengkulu dan SMA 5 Kota Bengkulu.

Kapolresta Bengkulu Kombes Pol Deddy Nata, S.I.K., melalui Kapolsek Ratu Samban Frengki Marianus Manik, S.E., mengatakan bahwa pengaturan lalu lintas adalah merupakan salah satu bentuk pelayanan Polri khususnya Polresta Bengkulu dan Polsek Jajaran kepada masyarakat di jalan raya, seperti yang dilaksanakan Personel Polsek Ratu Samban Polda Bengkulu.

Dengan ditempatkan personel Polsek Ratu Samban di persimpangan maupun di depan sekolah dan di titik-titik keramaian serta daerah rawan kecelakaan di pagi hari dapat memberi rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat pengguna jalan yang sedang melakukan aktivitasnya di Wilayah Hukum Polsek Ratu Samban.

Kapolsek Ratu Samban menjelaskan bahwa dengan adanya kegiatan ini diharapkan masyarakat yang melaksanakan aktivitas di pagi hari selalu mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas.