Skip to main content
Sport
Penonton Nobar di kampus I UMB

Final Prancis vs Kroasia Berakhir 4-2, Begini Suasana Nobar di Kampus UMB

  • Star
  • Star
  • Star
  • Star
  • Star

Bengkulutoday.com - Pertandingan final piala dunia Prancis vs kroasia (France versus Croatia) yang berlangsung Minggu malam (15/7/2018) berakhir dengan skor 4-2. Prancis berhak atas piala dunia 2018 kali ini dalam helatan yang digelar di Stadion Luzhniki.

Ratusan mahasiswa UMB dan para dosen serta karyawan nampak antusias menyaksikan selama pertandingan berlangsung melalui layar yang terpampang di halaman Kampus I Universitas Muhammadiyah Bengkulu (UMB). Bagi penonton yang menjagokan Kroasia maka pulang dengan kecewa, namun sebaliknya bagi yang memasang jago Prancis nampak bersorak karena jagoannya menang.

Suasana halaman kampus yang dipenuhi ratusan penonton juga dihadiri oleh mantan Rektor UMB Khairil, Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan UMB Syubli, Ketua Prodi PPKn Fahmi Lubis, Ketua DPD KNPI Provinsi Febri, serta dosen dan undangan. 

Kegiatan nonton bareng itu difasilitasi oleh Himpunan Mahasiswa PPKn UMB dan disponsori oleh dua media online, Bengkulutoday.com dan Klikwarta. Nampak juga penonton yang beruntung mendapatkan door prize dari panitia. [JS]

nobar
Antusias nobar piala dunia
GM Klikwarta.com saat menyerahkan doorprize ke penonton
GM Klikwarta.com saat menyerahkan doorprize ke penonton

 

Facebook comments

polda

 

Berita Terkait