Dukung Program Desa, Bhabinamtibmas Polsek Kaur Selatan Hadiri Penyaluran BLT di Desa Kepala Pasar 

Dukung Program Desa, Bhabinamtibmas Polsek Kaur Selatan Hadiri Penyaluran BLT di Desa Kepala Pasar 

 


Kaur – Mendukung program pembangunan di desa binaannya,  Bhabinkamtibmas Bripka Mulyadi Hadiri  Penyaluran BLT (Bantuan langsung Tunai) di Desa Kepala Pasar Kecamatan Kaur Selatan Kabupaten Kaur, Rabu (05/06/2024).

Dalam kegiatan itu, hadir juga Kepala Desa dan Perangkat Anggota BPD dan anggota Bhabinkamtibmas, Babinsa, Pendamping Desa, Tim Relawan Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Kapolres Kaur Polda Bengkulu AKBP Eko Budiman, melalui Kapolsek Kaur Selatan Iptu Ryokun A, mengatakan, kehadiran dirinya dan Bhabinkamtibmas adalah bentuk dukungan dan pendampingan terhadap suksesnya program pembangunan di desa tersebut.

“Kehadiran Bhabinkamtibmas sangat penting sebagai upaya mendukung program pembangunan di desa, dan agar pembangunan  berjalan sesuai ketentuan, terhindar dari pelanggaran-pelanggaran,” kata Kapolsek Kaur Selatan.

Dalam kehadirannya itu, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan-pesan dan imbauan Kamtibmas dan yang terpenting, bagaimana program BLT DD tepat sasaran dan tepat guna bagi masyarakat.