Skip to main content
hukum
Pasutri tewas usai terlibat perkelahian pada Senin dini hari (8/10/2018), Foto : Riauandalas.com

Duel Suami Istri ini Berujung Maut, Keduanya Tewas Bersimbah Darah !

  • Star
  • Star
  • Star
  • Star
  • Star

Bengkulutoday.com - Aksi saling bunuh terjadi di Dusun III Akasia Desa Kasang Padang Kecamatan Bonai Darusslam Kabupaten Rokan Hulu, Provinsi Riau. Dua orang yang tak lain adalah pasangan suami istri Aniadi Waruhu dan Avedi Zebua terlibat perkelahian yang berujung maut, yakni keduanya tewas bersimbah darah.

Perkelahian keduanya yang diketahui menggunakan senjata tajam itu terjadi pada Senin (8/10/2018) dini hari pukul 02.00 WIB, dilansir dari riauandalas.com. Saat perkelahian sedang berlangsung, anak korban sempat berteriak memberitahu tetangganya, namun para tetangga tidak berani masuk ke rumah karena keduanya berkelahi dengan senjata tajam.

Situasi mencekam itu membuat para tetangga menghubungi Polisi dan bersama-sama memasuki rumah korban, namun betapa terkejut saat warga dan Polisi masuk, pasangan suami istri tersebut sudah dalam kondisi bersimbah darah di lantai. 

Kapolres Rokan Hulu AKBP M Hasym Rshondua melalui Kapolsek Bonai Darussalam Iptu Riza Effyandi membenarkan peristiwa tewasnya suami istri tersebut, namun untuk motif dari perkelahian antara keduanya sedang dalam penyelidikan. [Br]

Facebook comments

polda

 

Berita Terkait