Skip to main content
daerah
Kendaraan Korban Lakalantas dan Sopir Diesel diamankan Polsek setempat

Disambar Diesel Pelajar Asal Seluma Tewas

  • Star
  • Star
  • Star
  • Star
  • Star

Seluma, Bengkulutoday.com - Naas dialami Adrian (17) pelajar asal Kabupaten Seluma pada Jum'at (22/2), ia mengalami lakalantas yang di Desa Tebat Sibun sekitar 11.30 WIB. Ia yang membonceng temannya Adrian sesaat pulang sekolah disambar oleh mobil diesel saat perjalanan pulang  ditikungan depan rumah motor yang dikendarai Evan.

Motor yang dikendarai Evan terjatuh dan Adrian tersenggol ban mobil belakang diesel. Kejadian  naas ini sontak membuat warga Tebat Sibun ramai ingin menyaksikan, warga langsung membawa korban Adrian ke Puskesmas Masmambang. Namum diperjalanan Adrian tidak terselamatkan dan meninggal dunia, sementara Evan mengalami memar dikaki dan dibagian perut dan kondisi Evan masih trauma atas insiden lakalantas yang dialaminya.

Kapolres Seluma melalui Kapolsek Talo Iptu Sodri , S.Sos sesaat menerima laporan dari masyarakat terkait adanya kecelakaan lalu lintas langsung meluncur ke TKP, dan mengamankan supir serta kendaraan diesel dan motor vixion.

"Supir dan kendaraan sementara kita amankan dulu dipolsek, guna untuk dilakukan penyelidikan atas insiden lakalantas yang terjadi tadi. Sementara itu korban lakalantas sudah dirumah orang tuanya," jelas Iptu Sodri. [NV]

Tags

Facebook comments

Berita Terkait