Dicuri, Mobil Agya Milik Warga Kota Ditemukan di Bengkulu Selatan

Mobil Agya yang ditemukan oleh warga

Bengkulu Selatan, Bengkulutoday.com - Mobil jenis Toyota Agya dengan nomor polisi BD 1791 CJ, ditemukan oleh warga Desa Jeranglah Redah Kecamatan Manna Kabupaten Bengkulu Selatan pada Rabu (8/4/2020), sekira pukul 08.00 WIB. Mobil tersebut, setelah ditelusuri sudah berada desa tersebut selama 2 hari, tepatnya di bumi perkemahan Tenat Sekuning.

Warga yang penasaran kemudian menghubungi kepala desa setempat dan mengecek mobil Agya tersebut serta melapor ke Polsek Manna. Karena tidak ada yang mengakui sebagai pemilik, mobil kemudian diamankan di Polsek Manna.

Kapolsek Manna Ipda Davinsi Josie Sidabutar membenarkan bahwa Polsek Manna mengamankan mobil Agya tersebut. Menurutnya, mobil diduga merupakan hasil curian yang ditinggalkan pelakunya.

"Mobil ini diduga hasil curian, kontak mobilnya masih tertinggal didalamnya," kata Ipda Davinsi Josie Sidabutar.

Setelah dilakukan pengecekan, diketahui mobil tersebut merupakan milik warga Pasar Barukoto di Kampung Cina Kota Bengkulu.

"Karena TKP di Kota Bengkulu, kami langsung menghubungi Polres Bengkulu dan akan dilakukan penjemputan mobil ini sekaligus mengungkap pelakunya," imbuh Kapolsek.

Pewarta: Fongki

www.domainesia.com