Cegah Penyebaran Covid-19, Polres Kepahiang Sediakan Bilik Disinfektan

Polres Kepahiang Sediakan Bilik Disinfektan

Kepahiang, Bengkulutoday.com - Langkah strategis pencegahan penyebaran virus corona atau covid-19 terus dilakukan oleh seluruh lembaga pemerintah, termasuk Polres Kabupaten Kepahiang. Upaya yang dilakukan salah satunya melaksanakan penyemprotan disinfektan kepada seluruh personel yang akan memasuki Mapolres Kepahiang, guna mencegah penyebaran virus ini.

 

Untuk itu, kini telah disediakan bilik khusus untuk melakukan penyemprotan. Kapolres Kepahiang AKBP Suparman, S.Ik Kamis (2/4/20) mengatakan selain menyediakan bilik disinfektan atau chamber, Polres Kepahiang juga menyediakan tempat cuci tangan menggunakan sabun dan handsanitizer.

"Tidak hanya personel Polres Kepahiang, namun siapapun yang berkunjung ke Polres untuk melalui dulu bilik disinfektan ini dan cuci tangan. Karena ini salah satu upaya kita untuk melakukan pencegahan penyebaran covid-19," sampai Kapolres.

Selain itu sebelumnya jajaran Polres Kepahiang rutin melaksanakan aksi bersih-bersih pada ruang pelayanan, tempat umum dan rumah ibadah. Seluruh tempat menurut Kapolres tidak luput dari kegiatan pembersihan setiap harinya.

"Kita berharap anggota dan masyarakat Kabupaten Kepahiang diberikan kesehatan dalam melakukan aktifitas setiap hari, mari kita bersama melakukan upaya pencegahan penyebaran covid-19 ini," ujar Kapolres.

 

Pewarta : Mulyan

www.domainesia.com