Skip to main content
Korban
Korban pencabulan dibawa Polisi ke rumah sakit

Bocah SD di Bengkulu Selatan Dicabuli, Pelaku Masih Diburu

Bengkulu Selatan, Bengkulutoday.com - Belum lekang dari ingatan kasus kekerasan seksual terhadap anak di Bengkulu Utara, kali ini kejadian kekerasan seksual juga terjadi di Bengkulu Selatan, Minggu (19/11/2017). Korban sebut saja Bunga (10), warga Desa Padang Pandan Kecamatan Manan Kabupaten Bengkulu Selatan dan masih bertatus pelajar Sekolah Dasar (SD).

Bunga menjadi korban pemerkosaan dan pencabulan oleh pelaku yang hingga kini belum diketahui identitasnya. Kejadian bermula saat Bunga bermain ke rumah temannya di desa setempat. Sekira pukul 08.00 WIB, datang seorang pria yang mengendarai sepeda motor warna merah dan mengajak Bunga dan temannya bermain ke rumah temannya di Desa Padang Gilang.

Namun, setelah keduanya naik sepeda motor justru dibawa ke arah TPA (Tempat Pembuangan Akhir) di Desa Padang Gilang oleh pelaku. Bunga kemudian dicabuli sedangkan temannya yang masih umur 8 tahun dibekap mulutnya oleh pelaku.

Setelah melakukan aksinya, pelaku kemudian meninggalkan keduanya dengan alasan ingin mengambil uang untuk beli minyak dan korban disuruh menunggu. Sekira pukul 10.00 WIB, keduanya ditemukan oleh masyarakat sekitar dan kemudian dilaporkan ke Polisi. Polisi kemudian membawa korban ke Rumah Sakit dan melakukan olah TKP.

Informasi sementara yang diperoleh media ini, korban mengalami pendarahan sedangkan pelaku masih diburu oleh Polisi. (Fongki)

Dilihat: 8.489 kali

Facebook comments

Berita Terkait