Bersama WCD, Gubernur Rohidin Ikut Bersihkan Pantai Panjang

Gubernur antusias ikuti hari bersih sedunia bersama WCD

Bengkulutoday.com - Ranti, Leader World Cleanup Day (WCD) Provinsi Bengkulu, merasa senang dan bangga melihat Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah ikut serta dalam aksi bersih sedunia, Sabtu (21/09/19), di Pantai Panjang Bengkulu.

Dirinya berharap, dengan kehadiran gubernur yang ikut turun bersama masyarakat melakukan aksi bersih bersih, dapat menjadi trigger meningkatkan kesadaran masyarakat untuk peduli terhadap kebersihan serta kelestarian lingkungan.

Ditambahkan Ranti, sosok gubernur yang bersahaja ini cukup mendapatkan hati di kalangan milenial. Bapak 3 orang anak ini selalu siap memberi dukungan dan menyempatkan diri hadir dalam kegiatan kepemudaan di Provinsi Bengkulu.

World Cleanup Day (WCD) adalah sebuah gerakan bersih-bersih terbesar didunia yang dilaksanakan serentak di 157 negara. World Cleanup Day di Provinsi Bengkulu dipusatkan di Pantai Panjang Kota Bengkulu. Kegiatan yang diikuti berbagai kalangan masyarakat ini dibuka langsung oleh Gubernur Rohidin Mersyah yang kemudian turut berbaur menyisir pantai memungut sampah. (mas)