Skip to main content
Kota Bengkulu
Coffee Morning Bersama Pers dan Korem 041/Gamas

Bersama Pers, Korem 041/Gamas Adakan Coffee Morning

  • Star
  • Star
  • Star
  • Star
  • Star

Bengkulutoday.com - Korem 041/Gamas mengadakan Coffee Morning dengan Insan Pers yang berada di Kota Bengkulu bertempat di Balai Prajurit Korem 041/Gamas, Jln.Pembangunan no 3 Padang Harapan Kota Bengkulu, Selasa(11/12/18)

Kegiatan Coffee Morning  yang dihadiri oleh wartawan baik media cetak  maupun media elektronik Provinsi Bengkulu dengan tujuan untuk mempererat silaturahmi, saling pengertian dan saling percaya antara Dinas Penerangan Angkatan Darat khususnya Korem 041/Gamas dengan media, yang sama-sama menjalankan tugas dibidang informasi dan publikasi.

Dalam sambutan Danrem 041/Gamas yang di Bacakan oleh Kasrem  041/Gamas Letnan Kolonel Arh M Fatkhurrahman mengucapkan  terimakasih atas kerjasama dan sinergitas yang telah terbangun dengan baik selama ini, disertai harapan agar jalinan tersebut akan terus menjadi semakin kuat dimasa yang akan datang, karena tuntutan dan tantangan tugas akan menjadi semakin berat.

"Bangun komunikasi yang lebih erat untuk saling membantu dan memberi saran masukan demi pengabdian kita yang lebih baik kepada masyarakat melalui fungsi komunikasi informasi ini," terangnya.

"Insan Pers harus betul betul Menjaga Kode  Etik, juga harus mementingkan kepentingan umum dan publik diatas kepentingan pribadi," Tegas Plt Ketua PWI Bapak Sahyarudin.

Kegiatan Coffee Morning ini dihadiri oleh Kasub Bidpenmas Polda Bengkulu, Plt Ketua PWI, GM RBTV, Dinas Kominfo Bengkulu,Kadisjan, Para Kasi, Pasirem 041/Gamas,dan Seluruh Awak Media Provinsi Bengkulu. [Korem 041/Gamas]

Facebook comments

Berita Terkait