Skip to main content
Kabupaten
Bupati Mukomuko

Bersama Bupati dan FKPD, Kapolres Mukomuko Dampingi WASTER KASAD TNI AD Tinjau Program Cetak Sawah

  • Star
  • Star
  • Star
  • Star
  • Star

Bengkulutoday.com -  Mendampingi Bupati Mukomuko Choirul Huda, Kapolres Mukomuko AKBP Yayat Ruhiyat, bersama dengan FKPD Kabupaten Mukomuko, Kamis (17/01/2019) mengikuti kegiatan peninjauan Program Cetak Sawah tahun 2018 yang dilaksanakan oleh WAASTER KASAD Mabes TNI AD Brigjend TNI Ghatut Setyo Utomo dan rombongan.

Dalam kegiatan yang berlangsung di Area Cetak Sawah BM 9 Desa Sumber Makmur Kecamatan Lubuk Pinang Kabupaten Mukomuko ini, turut hadir Kapolsek Lubuk Pinang IPTU Sagiran bersama Anggota dan Anggota dari Kodim 0428 Mukomuko yang melaksanakan kegiatan pengamanan.

Dikonfirmasi melalui pesan singkat, Kapolsek Lubuk Pinang menjelaskan kegiatan pengamanan dilaksanakan bersama Anggota Kodim 0428 Mukomuko sebagai wujud dari sinergitas TNI/Polri.

Hadir dalam kegiatan ini Ir Indah Megahwati dari Kementan RI, S Rendarsih B, yang merupakan rombongan dari dari Kementan RI serta Helmi Yuliandri, selaku Kabid PSP dari Dinas Pertanian Provinsi Bengkulu, Kasrem Korem 041 Gamas Letkol Arh M faturrahman yang didampingi Kapenrem Mayor Arm Budi Satria Jabatan, Kajari Mukomuko Agus Irawan, Dandim 0428 Mukomuko Letkol I Wayan Hadi, Camat Lubuk Pinang Iftikar, Kepala PPL Lubuk Pinang Kasmis Jayakarman, Kepala Desa Sumber Makmur Juweni beserta perangkat, juga tamu undangan yang hadir dari Petani, dan tokoh masyarakat desa sumber Makmur pungkasnya. [tribratanewsbengkulu]

Tags

Facebook comments

Berita Terkait