Skip to main content
Unik
Bayi lahir yang diberi nama "Adibah Asian Games', (Foto : Inews)

Bayi Ini Lahir 18-8-2018, Diberi Nama 'Asian Games'

  • Star
  • Star
  • Star
  • Star
  • Star

Bengkulutoday.com - Pasangan suami istri Yordania Deni dan Vera Nova yang tinggal di Kota Palembang, Sumatera Selatan melahirkan putri cantiknya tepat pada tanggal 18 Agustus 2018, dimana pada momen tersebut adalah merupakan ajang dibukanya hajatan akbar Asian Games 2018 di Indonesia. Ingin momen kelahiran anaknya itu selalu dikenang, maka pasangan suami istri itu kemudian memberi nama anaknya "Adibah Asian Games'. Unik Bukan?.

Tak hanya ingin dikenang, pasangan itu juga ingin agar anaknya dikemudian hari nanti menjadi atlet yang mampu membanggakan orang tua dan bangsa. Bayi itu lahir dengan berat 3,1 Kilogram dan panjang 49 Centimeter. Kelahirannya berlangsung normal dengan bantuan Bidan di Palembang. 

Dari informasi yang dihimpun, kedua orang tua itu tidak merencanakan kelahiran putrinya tepat pada saat dibukanya Asian Games, melainkan sebuah kebetulan. 

Untuk diketahui, pembukaan hajatan olah raga akbar se Asia digelar di Indonesia tahun 2018 ini. Dua kota besar menjadi pusat penyelenggaraan Asian Games, yakni Palembang dan Jakarta. Dalam pembukaan Asian Games sempat membuah publik tak Indonesia, namun dunia juga takjub dengan meriahnya rangkaian acara pembukaan Asian Games. [Br]

Facebook comments

Berita Terkait