Bantuan Mengalir untuk Arsya, Bayi Penderita Jantung Bocor

Mahasiswa Kepahiang Bantu Bayi Arsya

Kepahiang, Bengkulutoday.com - Bantuan yang diberikan untuk Arsya balita mungil penderita jantung bocor, TB dan Karatak di Kabupaten Kepahiang terus mengalir. Jum'at (8/11/19) Forum Mahasiswa Kepahiang ( FOMAK ) dan himpunan mahasiswa Islam komisariat universitas Muhammadiyah bengkulu ( UMB) memberikan langsung bantuan berupa uang tunai, sebagiannya hasil penggalanan dana.

"Harapan kita bersama adinda Arsyakha diberikan kesehatan kesembuhan oleh Allah SWT, penyakit ini datang nya dari Allah SWT maka berharap kepada Allah SWT untuk kesembuhannya," Sandes Syahputra Ketua Umum FOMAK.

Disampaikan Sandes, ia bersama teman-teman mahasiswa lainnya hanya bisa menbantu semoga bayi Arsya bisa secepatnya untuk berobat ke Jakarta nantinya dan mendapatkan perawatan yang intensif dari pihak rumah sakit yang dituju.

"Dan terima kasih untuk kawan-kawan mahasiswa asal kabupaten Kepahiang, HMI dan masyarakat Kota Bengkulu, serta Kejari Kepahiang yang telah memberikan sedikit rejekinya untuk membantu. Kita mengajak seluruh elemen untuk dapat memberikan sumbangsih untuk kesembuhan ananda Arsya," sampai Sandes.

 

(My)

www.domainesia.com