Skip to main content
IKLAN KPU
TODAY
pemeritahan
Foto brsama

Baidari Citra Dewi Resmi Menjabat Ketua DPRD Kota Bengkulu

  • Star
  • Star
  • Star
  • Star
  • Star

Bengkulutoday.com - Baidari Citra Dewi akhirnya resmi menduduki tampuk pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bengkulu menggantikan Erna Sari Dewi, dengan masa jabatan 2014 - 2019.

Peresmian pengangkatan Baidari Citra Dewi sebagai Ketua DPRD Kota Bengkulu, dilaksanakan dalam Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Bengkulu, yang digelar di ruang Rapat Ratu Agung Kota Bengkulu, Senin (13/8/2018).

Dalam acara tersebut dilakukan pengambilan dan pengucapan sumpah/janji jabatan Ketua DPRD kota Bengkulu yang baru oleh Pengadilan Negeri Bengkulu dan disaksikan seluruh anggota Dewan Kota Bengkulu serta undangan yang hadir.

Peresmian Pengangkatan Ketua DPRD Kota Bengkulu masa jabatan 2014 - 2019 atas nama Baidari Citra Dewi berdasarkan Surat Keputusan (SK) Gubernur Bengkulu Nomor P. 365 B. 1 Tahun 2018.

SK Gubernur Bengkulu tersebut diserahkan langsung oleh Penjabat Walikota Bengkulu Budiman Ismaun kepada Baidari Citra Dewi, usai penandatangan peresmian pengangkatan Ketua DPRD Kota Bengkulu.

Dalam kesempatan itu, Gubernur Bengkulu yang diwakili oleh Staf Ahli Bidang Kemasyarakata dan SDM Setda Provinsi Bengkulu Rusdi Bakar menyampaikan selamat kepada Ketua DPRD Kota Bengkulu yang baru serta mengucapkan terimakasih kepada Ketua DPRD yang lama atas pengabdiannya selama ini.

"Teriring harapan masyarakat Kota Bengkulu dan kita semua semoga saudari Baidari Citra Dewi dapat menjalankan jabatan dengan baik serta amanah," sampai Rusdi Bakar membacakan kata sambutan Gubernur Bengkulu.

Selain itu, Gubernur berharap Ketua DPRD Kota yang baru ini dapat melaksanakan tugas dan benar-benar membawa aspirasi dan memperjuangkan kepentingan rakyat kota Bengkulu pada umumnya dengan niat tulus dan penuh keikhllasan.

"Sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan pembangunan di Kota Bengkulu," kata Rusdi Bakar.

Sebelumnya Baidari Citra Dewi menjabat sebagai Ketua Komisi II DPRD kota Bengkulu dan kini, Baidari akan menjalankan tugas sebagai Ketua DPRD Kota Bengkulu dengan sisa masa jabatan selama lebih kurang satu tahun. [Rls]

Facebook comments

dinkes prov

 

Berita Terkait