Antar Berkas ke PDI P, Ujang-Firdaus Diantar Pendukung

Serahkan Berkas Pendaftaran ke PDI P

Kepahiang, Bengkulutoday.com - Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Kepahiang Ujang Saripudin-Ir. Firdaus Djaelani Sabtu (21/9/19) menyerahkan berkas pendaftaran pada Partai PDI Perjuangan. Nampaknya, pasangan bakal calon bupati ini serius mengikuti tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kepahiang 2020, buktinya saat menyerahkan berkas saja keduanya diantar ratusan pendukung yang memadati kantor PDI Perjuangan.

Ujang Saripudin mengungkapkan ramainya pendukung yang mengatar keduanya menyerahkan berkas adalah keinginan masyarakat, dengan harapan juga mendapatkan restu maju pada Pilkada Kepahiang 2020. Dengn visi dan misi Ujang Saripudin-Firdaus adalah mewujudkan harapan menjadikan Kepahiang lebih baik, dari sektor pembangunan, partanian, perkebunan dan ekonomi kerakyatan.

"Allhamdulillah, hari ini kami menyerahkan berkas pendaftaran Bacalonbup-wabup ke Partai PDI Perjuangan diantar oleh pendukung, mudah-mudahan ini sebagai restu untuk maju pada Pilkada," ungkap Ujang.

O

Selain Partai PDI Perjuangan, diungkapkan Ujang keduanya juga telah mendaftar ke Partai Hanura, serta melakukan komunikasi pada sejumlah Partai Politik lainnya seperti Demokrat, NasDem, Golkar dan beberapa partai politik lainnya. 

 

(my)

www.domainesia.com