Anggota Jalasenastri CBS Pushidrosal Terdampak Banjir Terima Bantuan Sosial

Penyerahan bantuan sosial kepada anggota Jalasenastri CBS Pushidrosal yang terdampak banjir

Bengkulutoday.com, Jakarta - Anggota Jalasenastri Cabang Berdiri Sendiri (CBS) Pushidrosal yang terdampak banjir menerima bantuan sosial dari Ketua Umum Jalasenastri Ny. Dra. Manik Sukma Adji dan Pembina Jalasenastri CBS Pushidrosal Laksamana Muda TNI Dr. Ir. Harjo Susmoro, S.Sos., S.H., M.H di Mako Pushidrosal, Ancol Timur, Jakarta Utara, Senin (27/01/2020).

Bantuan sosial tersebut secara simbolis diserahkan kepada 63 anggota Jalasenastri oleh Ketua Jalasenastri CBS Pushidrosal Ny. Tita Harjo Susmoro yang didampingi Kapushidrosal Laksamana Muda TNI Dr. Ir. Harjo Susmoro, S.Sos., S.H., M.H selaku Pembina Jalasenastri CBS Pushidrosal.

Selain dari Ketua Umum Jalasenastri, anggota Jalasenastri CBS Pushidrosal yang terdampak banjir juga mendapat bantuan dari Kapushidrosal.

Kapushidrosal, dalam sambutannya antara lain mengatakan bahwa penyerahan bantuan sosial ini merupakan salah satu wujud perhatian dan kepedulian Ketua Umum Jalasenastri atas musibah banjir yang dialami oleh anggota Jalasenastri beserta keluarga dan pimpinan Pushidrosal.

Pada kesempatan itu, Kapushidrosal menyampaikan rasa prihatin atas kejadian ini dan berpesan agar musibah banjir beberapa waktu lalu tersebut agar tidak disikapi sebagai suatu bencana secara berlebihan. Bencana yang terjadi pada hakikatnya adalah sebagai salah satu bentuk ujian untuk diambil sebagai hikmah guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah Subhanahu wata'ala. Semoga dengan kesabaran kita dan senantiasa bersyukur atas nikmat Allah yang lain, semoga Allah Subhanahu wata'ala akan melimpahkan rahmat dan keberkahan-Nya kepada kita semua.

Senada, Ketua Jalasenastri CBS Pushidrosal Ny. Tita Harjo Susmoro juga menyampaikan rasa prihatin atas musibah tersebut dan dapat dijadikan sebagai pelajaran, "semoga kejadian itu dapat diambil hikmahnya bagi semua dengan semakin meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah Subhanahu wata'ala," sampainya.

www.domainesia.com