Agusrin Mulai Tampil!

Agusrin M Najamudin

Bengkulutoday.com - Mantan Gubernur Bengkulu Agusrin M Najamudin mulai tampil dengan foto-foto terbarunya. Dikemas dengan konten sederhana, Agusrin berkampanye untuk bersatu melawan corona. "Ayo bersatu lawan corona," demikian bunyi dalam konten kampanye Agusrin melawan corona.

Selain tampil dengan berbagai gaya berfoto, Agusrin juga tampil dalam beberapa konten berpasangan dengan Imron Rosyadi dan Izda Putra. Bahkan, ada juga konten yang memasangan Agusrin dengan Helmi Hasan.

Kakak kandung Wakil Ketua DPD RI Sultan B Najamudin itu, sebelumnya santer dikabarkan akan maju di pilkada Gubernur Bengkulu 2020 ini. 

Menurut orang dekatnya, Agusrin memang belum pernah melakukan konferensi pers ataupun pernyataan resmi bahwa dirinya akan bertarung di pilkada gubernur 2020 ini. Namun demikian, keluarga besar Najamudin dan juga para loyalisnya akan siap jika sewaktu-waktu Agusrin akan maju di pilkada Gubernur Bengkulu ini.

Terpisah, Ketua Klan Najamudin, Tuan Muda Roman Cavisa menegaskan, karir politik Agusrin tidak akan mati. Oleh karena itu, dirinya optimis di pilkada ini Agusrin akan tampil.

"Jelas beliau (Agusrin) akan tampil, tunggu saja tanggal mainnya," kata Roman.

www.domainesia.com