Skip to main content
Daerah
Bupati Bengkulu Utara Ir Mian saat memberikan penghargaan pada peringatan lima hari besar

5 Hari Besar Diperingati Serentak di Daerah Ini

  • Star
  • Star
  • Star
  • Star
  • Star

Bengkulu Utara, Bengkulutoday.com - Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Utara melakukan peringatan lima hari besar nasional secara serenpak di halaman Kantor Bupati Bengkulu Utara pada Senin (23/4/2018).

Kelima hari besar yang diperingati serempak itu adalah Hari Kartini, Hari Kesehatan, Hari Otonomi Daerah, HUT Satpol PP dan HUT Pemadam Kebakaran. 

Bupati Bengkulu Utara Ir Mian yang menjadi inspektur upacara menyampaikan ucapan terimakasih kepada Satpol PP dan petugas Damkar yang telah menunjukkan pengabdiannya. "Terimakasih atas pengabdiannya kepada masyarakat, atas tugas-tugas yang telah dilaksanakan dengan baik," kata Mian.

Dengan momentum peringatan itu, Mian berharap akan menjadi bahan evaluasi untuk pembenahan. "Paling tidak untuk refleksi, sekaligus intropeksi diri, mana yang harus dibenahi kedepan," ucap Mian.

Mian berjanji perlengkapan petugas Pemadam Kebakaran akan ditambah secara perlahan untuk mewujudkan efektifitas kerja. Pada kesempatan itu Mian juga mengaku sedang mempersiapkan kunjungan Presiden RI Joko Widodo ke Bengkulu Utara.

"Banyak nominator daerah yang akan kita persiapkan, posisi sekarang saya sedang ekstra persiapan," ujar Mian.

[Amirul]

Facebook comments

polda

 

Berita Terkait