Skip to main content
Kabupaten
Jenazah Frengky

3 Hari Terombang Ambing di Laut Akhirnya Jenazah Frengky Ditemukan

  • Star
  • Star
  • Star
  • Star
  • Star

Bengkulu Selatan, Bengkulutoday.com - Rabu (9/1/2019) sekitar pukul 10.30 Wib akhirnya mayat Frengky (19) Bin Izman warga Jalan Haji Yasin yang tenggelam di muara sungai Air Manna Kabupaten Bengkulu Selatan pada tanggal 7/1/2019 akhirnya di temukan di Pantai Kuala Pring Talo Kabupaten Seluma.

Korban ditemukan mengapung di permukaan laut pantai Kuala Pring Talo Kabupaten Seluma oleh nelayan yakni Jap (40) warga Desa Maras Kabupaten Seluma yang saat itu sedang mencari ikan di laut Pantai Maras, saat sedang mencari ikan Jap melihat ada sesuatu yang mengapung di tengah laut kemudian Jap menghampirinya setelah dilihat ternyata yang mengapung tersebut adalah sesosok mayat dan kemudian Jap langsung membawa mayat tersebut ke pinggir Pantai Muara Maras.

" Ternyata mayat yang ditemukan oleh Nelayan tersebut adalah Frengky yaitu Korban yang terbawa arus air laut Pantai Pasar Bawah yang belum ditemukan sejak hark Senin (7/1/2019), " ujar Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Rudy Purnomo melalui Kapolsek Kota Manna AKP Tasrin .

Lanjut AKP Tasrin,setelah mendapatkan info bahwa nelayan Kabupaten Seluma ada menemukan mayat kami langsung menjemput jenazah korban beserta Tim Basarnas Kabupaten Bengkulu Selatan dan langsung dibawah ke RSUD Hasanuddin Damrah Manna Kabupaten Bengkulu Selatan untuk dilakukan Visum sebelum diserahkan dengan keluarganya di Jalan Haji Yasin Kecamtan Kota Manna Kabupaten Bengkulu Selatan. [fong]

Facebook comments

Berita Terkait