Idul Fitri, Bupati Kaur Ajak Masyarakat Kerjasama Membangun

Salat Idul Fitri

Kaur, Bengkulutoday.com - Bupati Kaur Gusril Pausi mengajak masyarakat Kaur untuk bekerjasama membangun Kabupaten Kaur. Hal itu disampaikan bupati saat memberikan sambutan dalam Salat Idul Fitri yang digelar di lapangan Idianto Desa Cuko Enau Kecamatan Kaur Utara, Kabupaten Kaur, Rabu (5/6/2019).

Bupati juga mengajak masyarakat agar jangan terpecah-pecah, sebab membangun daerah dibutuhkan persatuan. Dia juga menyampaikan pembangunan di Kabupaten Kaur tidak hanya dibidang infrastruktur saja, melainkan juga dibidang sumber daya manusia.

Salat Idul Fitri dihadiri oleh unsur Forkopimda Kabupaten Kaur, tokoh masyarakat, tokoh agama dan juga masyarakat sekitar. Sebagai imam Salat Idul Fitri adalah H Wahyu Datsi yang juga Ketua MUI Kabupaten Kaur, sedangkan Khatib adalah Ustaz Fadly Apriansyah, pimpinan Tahfidz Quran Alkahfi Bintuhan.

Dalam ceramahnya, Ustaz Fadly mengajak masyarakat untuk menjaga kekompakan dan berdoa demi kemajuan daerahnya. "Seharunya diujung dari puasa adalah taqwa,  apakah taqwa sudah melekat dalam diri kita?  sudah lebih baikkah diri kita? semoga kita semua istiqomah untuk terus bertaqwa kepada Allah SWT," ungkanya.

Usai menggelar Salat Idul Fitri, Bupati Kaur Gusri Pausi akan menggelar open house di rumah kediamannya.

(Hz)

www.domainesia.com