Skip to main content
Daerah
Plt Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah saat memberi sambutan di paripurna HUT Kepahiang ke 14

HUT Kepahiang ke 14, Plt Gub : Benahi Pariwisata

  • Star
  • Star
  • Star
  • Star
  • Star

Kepahiang, Bengkulutoday.com - Pelaksana tugas Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah mengharapkan Pemerintah Kabupaten Kepahiang serius membenahi sektor pariwisata. Hal tersebut berdasarkan kebijakan dan program yang dilakukan kedepan, yakni 52 even festival dalam mewujudkan visi Wonder Full Bengkulu 2020, demikian kata Rohidin saat memberikan sambutan di paripurna DPRD Kepahiang dalam rangka HUT Kepahiang ke 14 tahun, Sabtu (6/1/2018).

Pembenahan sektor pariwisata tersebut antara lain pembangunan sarana dan prasarana objek wisata, penataan kuliner, hotel dan resto, transportasi, komunikasi informasi, pengembangan ekonomi kreatif, pengembangan destinasi wisata unggulan dan peningkatan promosi wisata.

Paripurna HUT Kabupaten Kepahiang juga dihadiri pejabat pusat DPD RI Eni Khairani, pimpinan dewan, anggota dewan, kepala OPD dan undangan lainnya. Ketua DPRD Kepahiang Badarudin dalam sambutannya mengajak masyarakat Kepahiang bersama-sama mewujudkan Kabupaten Kepahiang yang maju, mandiri dan sejahtera. "Sehingga mampu mewujudkan peningakatan perekonomian masyarakat," kata Badarudin.

(Mulyan)

Facebook comments

Berita Terkait