Skip to main content
IKLAN KAK ERLAN
WISMEN

 

Diduga Dana Desa Banyak Penyimpangan, 11 Desa Akan di Audit Khusus

123

Seluma, Bengkulutoday.com - Sebanyak 11 desa di Kabupaten Seluma akan dilakukan audit khusus terkait realisasi Dana Desa (DD). Hal itu menindaklanjuti keluhan masyarakat terkait realisasi Dana Desa (DD), dimana  dalam pengaduannya ke DPRD Seluma, masyarakat menduga ada pekerjaan fiktif, mark up dan pembangunan yang tidak selesai. 

Menjawab pengaduan masyarakat, Dewan Seluma kemudian menggelar hearing dengan Inspektorat dan Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) yang hasilnya akan dilakukan tindak lanjut melalui audit khusus. 

Bawa Sajam, Warga Sumber Jaya Ditangkap Polisi

123

Bengkulutoday.com - Polres Bengkulu telah mengamankan satu orang pelaku yang berinisial HS yang kedapatan membawa senjata tajam ( Sajam ) disekitaran Jl. Pantai Indah RT. 08 Kelurahan Sumber Jaya Kecamatan Kampung Melayu Kota Bengkulu .

1 Pengedar dan 4 Pemakai Ditangkap Polisi

123

Bengkulutoday.com - Satuan Narkoba Polres Seluma, berhasil meringkus empat tersangka pemakai dan pengedar narkoba golongan 1 jenis ganja. Para tersangka ditangkap di tempat dan pada jam berbeda pada, Kamis (21/3/19).

Kapolres Seluma Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) I Nyoman Mertha Dana SIK melalui Kabag Ops Ajun Komisaris Polisi (AKP) Chusnul Qomar SIK didampingi Kasat Narkoba Iptu Radjis Shufi SH menuturkan Kamis (21/3/19), “Dari empat tersangka diketahui dua tersangka merupakan bandar dan pemakai narkoba.” Jelas Kabag Ops.

Pencabulan Sejenis, Dua Pria Diamankan Polisi

123

Kaur, Bengkulutoday.com -  Kasus pencabulan sesama jenis kembali terjadi di wilayah hukum Kabupaten Kaur, Provinsi Bengkulu. Sebelumnya, Polisi telah menangkap dua pelaku cabul sesama jenis dengan korban remaja dibawah umur. 

Kasus KDRT: Cekik Leher Istri, Suami Dilaporkan ke Polisi

123

Kaur, Bengkulutoday.com - Seorang ibu rumah tangga (IRT), SY (36 tahun), warga Desa Pahlawan Ratu Kecamatan Kaur Selatan Kabupaten Kaur melaporkan Fa (42 tahun), yang tak lain adalah suaminya sendiri. Sy melaporkan IJ ke Polres Kaur pada Minggu (24/3/2019) atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan oleh Fa, suaminya sendiri.

Pelaku Hipnotis Perdaya Dua Mahasiswi IAIN Bengkulu

123

Bengkulutoday.com - Pelaku hipnotis masih berkeliaran di Bengkulu. Kali ini, korbannya adalah dua mahasiswi IAIN Bengkulu, Tika dan Bella. Keduanya menjadi korban hipnotis pada Minggu (24/3/2019).

Dua mahasiswi asal Lubuk Linggau itu awalnya sedang mengerjakan tugas kuliah, tiba-tiba saja datang seorang lelaki yang tidak dikenal ke kos kedunya. 

Sambil menanyakan kedua mahasiswi berasal dari mana, pelaku juga bertanya sedang mencarikan kos-kosan untuk ibu-ibu tukang masak pekerja proyek. 

Subscribe to Hukum
dpd
benny
usin
A
B