Hendak Merampas Motor, Pria Asal Sumsel Diamankan

Sunario, warga Sumsel diamankan warga dan Polres Bengkulu Selatan
Sunario, warga Sumsel diamankan warga dan Polres Bengkulu Selatan

Bengkulu Selatan - Sunario (25), pria asal Batu Marta II Lubuk Raja Ogan Komering Ulu Sumatera Selatan Sabtu (23/9/2017) dini hari sekira pukul 00.15 diamankan warga Kota Manna Bengkulu Selatan. Apa pasal? Menurut keterangan warga, pria tersebut hendak melakukan perampasan kendaraan bermotor milik Rahmad Efendi, warga Jalan Raja Khalifah Kota Manna. Saat itu, Jumat malam (22/9/2017) sekira pukul 20.00 WIB, Rahmad Efendi didatangi pria tersebut dan hendak meminjam motornya. Namun karena tidak mengenal, maka permintaan tersebut ditolak. Anehnya, mendengar permintaannya ditolak, pria tersebut justru hendak merampas kunci motor milik Rahmad. Beruntung aksi perampasan tersebut tidak berhasil dan pelaku kemudian kabur ke arah hutan. Rahmad kemudian meminta bantuan para warga untuk mengejar dan mengamankan pelaku. 

Lucunya, pria yang diduga akan melakukan perampasan motor tersebut sekitar pukul 00.10 keluar dari hutan dengan tanpa busana dan berpura-pura gila. Aparat Polres Bengkulu Selatan yang mendapati informasi tersebut segera meluncur ke lokasi dan mengamankannya.

"Pelaku sudah kita amankan di Polres untuk dimintai keterangan," kata Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Ordiva, S.IK melalui Kasat Reskrim IPTU Ahmad Khairuman,SE. (Fongky)

NID Old
3221