Skip to main content
pilwakot
Helmi Hasan, Walikota Bengkulu (foto : Media Center Pemkot Bengkulu)

Helmi Hasan Positif Maju Pilwakot, Siapa Pasangannya?

Bengkulutoday.com - Walikota Bengkulu Helmi Hasan dipastikan maju kembali di Pilwakot Bengkulu 2018 mendatang. Kepastian tersebut didapat dari pengurus DPP PAN Yandri Susanto. Yandri yang juga merupakan putra asli dari Bengkulu memastikan Helmi Hasan akan maju kembali. "Helmi akan melanjutkan periodesasi dalam Pemilihan Wali Kota (Pilwakot) Bengkulu yang digelar serentak dengan pilgub (Lampung), (Helmi) tetap maju Walikota Bengkulu. Sudah ada rekomendasinya, sudah pasti,” kata Yandri dikutip dari kepada Radarlampung.co.id, Kamis (16/11/2017).

Sebelumnya sempat beredar kabar bahwa Helmi Hasan akan maju di Pilkada Provinsi Lampung. Namun hal tersebut kini terbantahkan oleh pernyataan Yandri yang merupakan pengurus DPP PAN. 

"Sudah pasti (maju Pilwakot Bengkulu)," imbuh Yandri lagi.

Sementara terkait isu pasangan wakil Helmi Hasan, tokoh muda yang juga GM RB TV Dedi Wahyudi dikabarkan akan mendampinginya. 

Berikut pernyataan Walikota Bengkulu Helmi Hasan terkait Piwalkot Bengkulu, Rabu (29/11/2017) :

"Allah SWT yang memberikan kerajaan kepada siapa yang dikehendaki dan mencabut kerajaan dari siapapun yang dikehendaki. Saya serahkan semua kepada Allah SWT karena rencana dan keputusan Allah SWT yang pasti terjadi dan yang terbaik untuk semua. Yang terpenting dimanapun kita ditempatkan Allah SWT jadi asbab hidayah dan kebaikan bagi semua. Sebaik-baik kita bukanlah karena jabatan, kekayaan, ataupun fisiknya, tapi soal manfaat bagi yang lain, demikian Helmi Hasan.

(Ahmad Junaidi)

Dilihat: 835 kali

Facebook comments

Berita Terkait