HBP ke 60 Tahun, Lapas Argamakmur Akan Gelar Tabur Bunga di TMP Ratu Samban

Kordinasi

Argamakmur - Dalam menyukseskan  Hari Bakti Pemasyarakatan ke 60 tahun di Lapas Argamakmur. Jajarannya akan melaksanakan tabur bunga di taman makam pahlawan Ratu Samban di Kabupaten Argamakmur. 

Kalapas Argamakmur Irwan melalui Kepala Urusan (Kaur) Umum Lapas Argamakmur Yunizar Hendra mengatakan. Sebelum melaksanakan tabur bunga di makam pahlawan, terlebih dahulu pihaknya berkordinasi ke Dinas Sosial setempat.

Menurutnya, Ziarah di Taman Makam Pahlawan Perjuangan tanah Air merupakan salah satu bentuk penghormatan kepada pahlawan Bangsa Indonesia yang telah gugur demi memperjuangkan kemerdekaan Indonesia. Para pahlawan telah berjuang dengan gigih bahkan hingga mempertaruhkan nyawanya demi kemerdekaan yang saat ini dirasakan dan dinikmati bersama

"Kita berkordinasi dahulu melaporkan akan melakukan tabur bunga. Kegiatan ini sebagai momen penting dalam mengenang jasa pahlawan merebut kemerdekaan, dalam hari bakti pemasyarakatan ini. Kami tentunya dapat mengambil nilai nilai dan merasakan perjuangan itu," sampainya.