Skip to main content
Hari Raya Idul Adha
HUT RI ke 73 Mukomuko
IKLAN KPU
TODAY
religi
Kapolda Bengkulu Brigjen Pol Coki Manurung bersama Danrem 041 Gamas Bengkulu Kolonel Inf Irnando Arnold B. Sinaga dalam acara buka puasa bersama di Aula Adem Mapolda Bengkulu

Harmonisasi, Polda Bengkulu dan Korem 041 Gamas Buka Puasa Bersama

  • Star
  • Star
  • Star
  • Star
  • Star

Bengkulutoday.com - Kepolisian Daerah Bengkulu bersama Korem 041 Gamas Bengkulu menggelar buka puasa bareng di Aula Adem Mapolda Bengkulu, Selasa (12/6/2018). Buka puasa bersama itu juga dihadiri oleh Danrem 041 Gamas Bengkulu, Danlanal Bengkulu, Dandenpom, Kabinda, Kepala BNNP Bengkulu, Kepala Kantor Kemenhan RI Bengkulu dan diikuti sekitar 1000 personil TNI-Polri di kedua instansi tersebut.

bukber

Kapolda Bengkulu Brigjen Pol Coki Manurung dalam sambutanya mengatakan buka puasa bersama merupakan wujud memperkokoh kebersamaan dan kekeluargaan untuk terciptanya hubungan yang harmonis antara TNI dan Polri di Bengkulu.

"Mari bersama-sama kita tingkatkan sinergi untuk optimalisasi peran TNI-Polri," kata Coki Manurung dalam sambutannya.

Selain itu, ditegaskan Coki, sinergi TNI-Polri adalah sebagai bentuk upaya untuk menjadi garda terdepan dalam mengantisipasi ancaman terhadap kepentingan dan keamanan nasional, khususnya di Provinsi Bengkulu.

Acara buka bersama itu diwarnai dengan tontonan film pendek bentuk sinergi TNI-Polri dalam berbagai kegiatan di Bengkulu yang dilaksanakan dua institusi tersebut. Kapolda juga menyerahkan secara simbolis tali asih kepada anggota TNI.

[AJ]

Facebook comments

Berita Terkait