Skip to main content
Politik
Aswanto,SH, bacaleg Partai Hanura untuk DPR RI dapil Provinsi Bengkulu

Hanura Siapkan Aswanto Untuk DPR RI

  • Star
  • Star
  • Star
  • Star
  • Star

Bengkulutoday.com - Kursi DPR RI dapil Provinsi Bengkulu yang hanya berjumlah 4 kursi bakal menjadi rebutan 16 partai politik peserta pemilu 2019 nanti. Masing-masing partai telah menyiapkan sejumlah figur yang dianggap mampu menduduki kursi di senayan itu. 

Tak terkecuali Partai Hanura, untuk kursi DPR RI Hanura menyiapkan Aswanto,SH. Saat ini, Aswanto menjadi bacaleg Partai Hanura untuk DPR RI. Aswanto sendiri merupakan putra daerah kelahiran Kabupaten Kaur.

Dengan maju ke DPR RI, Aswanto optimis akan mampu merebut 1 kursi DPR RI untuk Partai Hanura. Saat ini kursi DPR RI dapil Provinsi Bengkulu diisi oleh Dewi Coryati dari PAN, Anarulita Muktar dari Nasdem, Elva Hartati dari PDIP dan Susi Marleny Bachsin dari Partai Gerindra. 

Bengkulu menurut Aswanto masih perlu diperjuangkan di pusat dari sisi anggaran. Untuk itu menurut Aswanto butuh perjuangan. "Kita butuh anggaran besar untuk membangun Bengkulu karena Bengkulu masih tertinggal, namun Bengkulu juga punya potensi dibidang pertambangan, perkebunan, perikanan dan wisata, tinggal bagaimana kita mengelolanya," kata Aswanto. [JS]

Facebook comments

polda

 

Berita Terkait