Hadir di Upacara HUT Kota Amlapura Bali, Dedy Wahyudi Kenakan Pakaian Adat Bengkulu

Wakil Wali Kota Bengkulu Dedy Wahyudi dan istrinya mengenakan busana adat Bengkulu pada upacara HUT Kota Amlapura ke 379

Bengkulutoday.com - Wakil Wali Kota Bengkulu Dedy Wahyudi bersama istrinya Dian Fitriyani Wahyudi menghadiri upacara HUT Kota Amlapura Ke - 379 di Kabupaten Karang Asem Provinsi Bali, Sabtu (22/6/2019).

Istimewanya, Dedy Wahyudi dan istrinya hadir dengan menggunakan pakaian adat khas Bengkulu. Turut hadir mendampingi diantaranya Asisten III Kota Bengkulu, Kepala Dinas Kominfo dan Persandian, Kepala Dinas Pariwisata Kota Bengkulu, Kepala Bapenda Kota Bengkulu, Kepala Dinas Koperasi dan Kepala Dinas Pendidikan Kota Bengkulu.

Sebelum upacara HUT Kota Amlapura, telah diadakan pembukaan HUT Kota Amlapura ke – 379, Festival Pusaka Nusantara dan rapat kerja nasional (Rakernas) ke – 7 Jaringan Kota Pusaka Indonesia Tahun 2019 yang di buka oleh Menteri Pedidikan dan Kebudayaan RI, Muhadjir Effendy dan dihadiri sekitar 800 orang tamu undangan.

Ajang Festival Pusaka Nusantara akan digelar hingga Senin 24 Juni 2019 nanti. Adapun kegiatan itu dihadiri perwakilan dari berbagai kota di Indonesia.

(Adv/Jk)

www.domainesia.com