Skip to main content
figur
Gustan Hermadi, bacaleg PAN dapil Kepahiang

Gustan Hermadi, Pengusaha Muda yang Hijrah ke PAN

  • Star
  • Star
  • Star
  • Star
  • Star

Bengkulutoday.com - Bacaleg PAN dipenuhi figur-figur populer. Diberbagai tingkatan baik kabupaten, kota dan pusat, PAN memasang nama-nama populer. Sebut saja untuk DPR RI ada nama Ahmad Dasan yang merupakan Rektor UMB, Beny Suharto yang terkenal sebagai pengusaha sukses, Yennita Fitriani dan Dewi Coryati.

Untuk DPRD Provinsi Bengkulu, PAN menyiapkan sejumlah nama populer, ada Zaky Antoni ketua PWI Bengkulu, aktifis muda Dempo Xler dan beberapa nama anggota dewan aktif.

Sementara untuk dapil Kepahiang, PAN memasang nama Gustan Hermadi,SE. Dia memiliki latar belakang pengusaha dan tokoh pemuda. Pria kelahiran Desa Air Keruh Ulu Talo ini mengenyam dunia pengusaha sejak hijrah ke Jakarta. Sempat terlihat dalam berbagai aktifitas kepemudaan di Jakarta. Di Bengkulu Gustan juga aktif di organisasi kepemudaan diantaranya KNPI, Garuda KPP RI dan juga Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI).

PAN memberi nomor urut 1 untuk Gustan Hermadi dapil Kepahiang. Sebelum bergabung ke PAN, Gustan sempat beberapa kali terlibat aktif di partai politik, namun akhirnya dia memutuskan bergabung dengan PAN. [Br]

Facebook comments

Berita Terkait