Gubernur Hadiri Takziah Wafatnya Ibunda Agusrin M Najamudin

Takziah

Bengkulutoday.com - Acara takziah malam ke 4 wafatnya Ibunda Agusrin Najamuddin (Hj Nuraeni binti Yacoeb Bachtiar) yang diselenggarakan Senin (10/06/2019) malam, dihadiri oleh Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, mantan Sekda Provinsi Bengkulu Asnawi A Lamat, para pejabat di jajaran Pemerintah Provinsi Bengkulu dan masyarakat sekitar.

Dalam sambutannya, Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah meminta agar keluarga bisa ikhlas melepaskan kepergian almarhumah.

Dalam kesempatan itu, Agusrin M Najamuddin yang mewakili keluarga dalam sambutannya mengatakan bahwa sungguh berat apabila ditinggalkan oleh Ibu. Ibunda adalah sosok wanita yang bijak, kuat dan tegar. "Beliau juga sangat kuat melawan penyakit paru-paru yang di deritanya selama 13 tahun," ujar Agusrin.

Sementara dalam tausiyahnya, Ustaz Yahya mengatakan bukanlah orang yang berumur panjang itu ditambahkan umurnya dan bukan pula orang yang berumur pendek karena umurnya di kurangi. "Semuanya sudah tertulis, dan ajal tidak bisa dimajukan atau dimundurkan, semua sudah ditentukan oleh Allah SWT. Oleh karena itu ikhlaskan kepergian almarhumah. Hadapilah musibah ini dengan kesabaran dan lapang dada," sampainya.

Diberitakan sebelumnya, Nuraini Binti Sutan Yakub Baktiar telah tutup usia pada Jumat 7 Juni 2019. Nuraini adalah ibunda dari Agusrin M Najamudin, mantan Gubernur Bengkulu, juga ibunda dari Sultan Baktiar, mantan Anggota DPD RI, dan juga mantan Wakil Gubernur Bengkulu.

(Rls/Brm)

www.domainesia.com