Skip to main content
daerah
212 Mart di Kota Bengkulu Mahakam Jum'at (14/9/18) diresmikan.

Gerai 212 Mart di Kota Bengkulu Diresmikan, Janji Kurangi Angka Pengangguran

  • Star
  • Star
  • Star
  • Star
  • Star

Kota Bengkulu, Bengkulutoday.com - Jum'at (14/9/18) gerai 212 Mart di Kota Bengkulu secara resmi telah dibuka, peresmian 212 Mart bertempat di Kecamatan  Gading Cempaka Jl. Mahakam Lingkar Barat. Tak hanya gerai market, saat opening 212 Mart tersebut Ketua Koperasi Syariah 212 Hikmana mengatakan hal tersebut salah satu mengurangi angka pengangguran di Kota Bengkulu.

"Saat ini sudah ada 2 (dua) gerai 212 Mart di Kota Bengkulu, nanti akan dikembangkan lagi. Dengan harapan, berdirinya 212 Mart dapat mengurangi angka pengangguran di daerah ini," ungkap Hikmana.

Senada disampaikan media center 212 Mart Guswarni Anwar mengatakan, dengan  bertambahnya  gerai 212 Mart kedua di Kota Bengkulu, dengan harapan dapat memotivasi terbentuknya gerai 212 Mart di daerah lain. Tak hanya itu, gerai 212 Mart disebutkan merupakan wadah bangkitnya perekonomian untuk mengurangi angka pengangguran dan lapangan pekerjaan baru bagi masyarakat daerah setempat.

"Gerai 212 Mart mengajak umat muslim mulai hijrah untuk berbelanja sangat berbeda dengan mart lainnya, yang tujuannya menggerakkan ekonomi umat, nikmati berbelanja syariah. Karena sebagian dari keuntungan kita gunakan untuk kaum duafa dan sistem koperasinya syariah," jelas Guswarni

Sementara itu, Camat Gading  Cempaka Sony Rosnianto hadir meresmikan  Gerai 212 Mart Mahakam, ia berharap masyarakat bisa berbelanja sebagaimana tujuan didirikannya 212 Mart yang berbasis syariah.

"Karena berbasis syariah, harga terjangkau oleh masyarakat. Ini tentu menjadi alternatif  tempat belanja bagi masyarakat, sesuai dengan  yang disampaikan  panitia  dilingkungan  akan mendapatkan  dampaknya yang positif," sampai Sony. [JK]

Facebook comments

polda

 

Berita Terkait