Skip to main content
adv
BANNER
forum
Pemuda Islam Bengkulu saat berorasi mengecam aksi terorisme di tanah air

Gelar Demo, Pemuda Islam Bengkulu Serukan Lawan Terorisme

  • Star
  • Star
  • Star
  • Star
  • Star

Bengkulutoday.com - Sekelompok pemuda yang mengatasnamakan dirinya Ikatan Pemuda Islam Bengkulu (IPMB) menggelar aksi unjuk rasa di Simpang Lima Ratu Samban Kota Bengkulu, Rabu (16/5/2018). Aksi tersebut digelar sebagai bentuk protes dan kecaman atas aksi terorisme yang selama dua pekan ini mewarnai beberapa daerah di tanah air.

"Kami sebagai pemuda Islam tidak rela melihat aksi terorisme terus berlangsung dinegara ini, kita dukung penuh Polri dan TNI untuk memberantas terorisme," kata Goang Ginaldi, juru bicara aksi.

Goang juga mengimbau masyarakat Bengkulu untuk bersatu melawan gerakan radikalisme, sebab radikalisme adalah embrio lahirnya terorisme. "Kita harus bersatu, bekerjasama, antara masyarakat dan penegak hukum, radikalisme harus ditangkal terorisme harus dicegah, Bengkulu harus aman dari terorisme, mari bahu membahu," ungkap Goang.

Aksi pemuda itu kemudian ditutup dengan doa dan shalat ghaib bersama sebagai bentuk simpati dan penghormatan kepada korban terorisme di tanah air. "Semoga kepada para korban terorisme dapat tenang disisi tuhannya, kepada para teroris agar diberi hidayah supaya kembali ke jalan yang benar," sebut Goang.

[Rindu Bulan]

Facebook comments

Berita Terkait

Hot News

Adsense Banner