Gebyar hadiah di HUT Santika Indonesia Hotels & Resorts ke-38 

Ilustrasi

Bengkulutoday.com - Pada ulang tahun ke-38, Santika Indonesia Hotels & Resorts menghadirkan program - program menarik yang sayang untuk dilewatkan. Program pertama adalah kontes upload video di Instagram. Caranya hanya dengan install  MySantika lalu buat video tentang mudahnya menggunakan aplikasi MySantika dan ucapan selamat ulang tahun ke-38 untuk  Santika Indonesia Hotels & Resorts bersama keluarga atau teman.

Di bagian caption, tambahkan hashtag #CelebrationAtSantika #StaycationAtSantika, dengan tag /mention 5 akun teman. Lalu program kedua adalah 3+8 voucher. Untuk angka 3, Santika Indonesia Hotels & Resorts memberikan 3 Grand Prizes paket menginap di Santika Indonesia Hotels & Resorts yang akan diundi bagi member yang melakukan transaksi / redeem point  di aplikasi MySantika. Untuk angka 8, ada 8 voucher yang akan diberikan Santika Indonesia Hotels & Resorts. 8 voucher ini terdiri dari  7 voucher potongan harga kamar hotel dan 1 voucher Food and beverages. Voucher-voucher ini bisa digunakan dan di redeem oleh member MyValue yang booking kamar di seluruh unit hotel Santika Indonesia Hotels & Resorts melalui aplikasi MySantika.

Prita Gero, selaku Asst. Corporate Marcomm Manager dari Santika Indonesia Hotels & Resorts menjelaskan banyak  kemudahan dan keuntungan yang bisa diperoleh melalui aplikasi MySantika, yaitu Selain mendapatkan harga terbaik, tamu langsung secara otomatis menjadi member MyValue.

“Khusus di HUT Santika kali ini, kalau sudah jadi member MyValue, langsung dapat voucher menginap yang bisa langsung digunakan untuk booking di MySantika, voucher makan dan kesempatan mendapatkan 3 hadiah utama yaitu berupa 1 paket liburan ke Belitung untuk 2 orang, 1 Paket liburan ke Banyuwangi untuk 2 orang dan 1 paket liburan ke Bali untuk 2 orang”, tutur Prita.

Tak hanya itu, Prita juga mengatakan bahwa kontes upload video di media sosial tidak kalah menarik, karena ada hadiah bagi 38 orang yang beruntung.

“Caranya gampang banget, hanya upload video dengan keluarga atau teman, bisa dapat hadiah voucher potongan harga menginap di seluruh unit hotel Santika Indonesia Hotels & Resorts sebesar Rp 1.000.000 untuk 1 orang pemenang utama, potongan Rp. 500.000 untuk 1 orang pemenang kedua dan potongan Rp 200.000 untuk 36 pemenang. Untuk info selengkapnya, ada di akun Instagram kami @santikahotels”, jelas Prita. Program program ini berlangsung mulai dari tanggal 14 Agustus 2019 sampai 14 September 2019.

Santika Indonesia Hotels and Resorts saat ini mengelola 111 unit hotel dengan 7 brand utama: The Anvaya Beach Resorts sebagai hotel berbintang 5 berjumlah 1 unit, Hotel Santika Premiere sebagai hotel berbintang 4 dengan total 13 unit, Hotel Santika sebagai hotel berbintang 3 dengan total 29 unit, Kampi Hotel sebagai instagenic hotel berbintang 3 berjumlah 1 unit, Amaris Hotel sebagai smart hotel dengan total 65 unit dan The Royal Collection (The Samaya dan The Kayana) sebagai Boutique Villas dengan total 3 unit. Tahun ini Santika Indonesia Hotels & Resorts  akan membuka 5 properti: Amaris Hotel Slipi – Jakarta, Hotel Santika Pasir Koja – Bandung, Hotel Santika Lampung, Hotel Santika Bukit Tinggi dan The Kayana Lombok. Beberapa unit juga sedang dalam proyek pembangunan antara lain: Amaris Hotel Tasikmalaya, Amaris Hotel Manado, Amaris Hotel Sorong, Kampi Hotel ICE – BSD City, Kampi Hotel Bogor, Kampi Hotel Semarang, Hotel Santika Blitar, Hotel Santika Pasuruan, Hotel Santika Batam, Hotel Santika Bima dan Hotel Santika Premiere Padang.

Download aplikasi MyValue di iOS atau Google Play Store lalu daftar menjadi member Santika Indonesia dan nikmati keuntungannya di semua jaringan hotel Santika Indonesia Hotels & Resorts. Untuk kemudahan pembookingan dengan harga terbaik download aplikasi MySantika di iOS atau Google Play Store.

(Rls)
 

www.domainesia.com