Skip to main content
IKLAN HPN
politik
Empi Susanti,SE, Caleg Demokrat dapil Kota Bengkulu nomor urut 8

Empi Susanti, Caleg Demokrat yang ingin Perjuangkan Lapangan Kerja bagi Rakyat

  • Star
  • Star
  • Star
  • Star
  • Star

Bengkulutoday.com - Adalah Empi Susyanti,SE, calon anggota DPRD Provinsi Bengkulu dapil Kota Bengkulu dari partai Demokrat nomor urut 8.  Perempuan berlatar belakang pengusaha ini, terjun ke dunia politik dan menjadi caleg karena ingin berjuang untuk lapangan pekerjaan. Dia berharap ketika menjadi anggota legislatif dapat memperjuangkan lapangan pekerjaan bagi masyarakat. Hal itu akan dilakukan dengan melakukan melakukan pembinaan dan penganggaran bagi pelaku usaha mikro kecil dan menengah.

"DPRD punya peran dan fungsi penganggaran, dengan demikian, kita akan perjuangan alokasi anggaran untuk UMKM, artinya akan tercipta lapangan pekerjaan," kata Empi, Sabtu (16/3/2019).

Empi menambahkan, saat ini, banyak sekali pelaku usaha kecil menengah yang belum mampu berkembang karena kendala modal. Untuk itu, pemerintah harus andil dalam meningkatkan UMKM. 

Disisi lain, Empi juga akan maksimal menjalankan fungsi pengawasan terhadap pengelolaan anggaran daerah dan kepentingan publik. "Fungsi pengawasan, anggaran dan legislasi akan maksimal saya perankan sebagai anggota dewan, mohon doa restu dan dukungannya," ujar Empi.

Biodata:
Nama Lengkap : Empi Susyanti,SE
Tempat tanggal lahir : Kepahiang, 12 Maret 1969
Pendidikan :
SD : SDN 42 Kepahiang
SMP : SMPN 3 Curup
SMA : SMEA Negeri Curup
S1 : STIE Dwipa Wacana, Jakarta
Organisasi:
1. Ketua Petkopin
2. Bendahara Perwira
3. Anggota KPPI
4. Wakil Bendahara DPD Partai Demokrat Provinsi Bengkulu
Pekerjaan :
- Kontraktor
- Owner Athena Variasi

Tags

Facebook comments

Berita Terkait