Ekspose Saham Seri B, Bupati Mian Berikan Support Untuk Bank Bengkulu

Bupati Bengkulu Utara Ir Mian Merima bantuan CSR dari Bank Bengkulu Untuk Pembangunan masjid di kecamatan se-Kabupaten Bengkulu Utara

Bengkulutoday.com - Bupati Bengkulu Utara Ir H Mian menyambut baik Pelaksanaan Expose Saham Seri B oleh jajaran PT Bank Bengkulu di Gedung Balai Daerah, Kamis (24/09/2020).

Turut hadir dalam acara tersebut  Sonti Bakara SH  Ketua DPRD Kabupaten Bengkulu Utara H Agusalim SE ME Direktur Utama PT Bank Bengkulu dan perwakilan nasabah Bank Bengkulu. Disampaikan Ir  H Mian bahwa, Bank Bengkulu menjadi kebanggaan bagi daerah, dan dapat bermanfaat untuk mengembangkan ekonomi kerakyatan.

“Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Utara menyambut baik, pelaksanaan Expose Saham Seri B karena PT Bank Bengkulu merupakan aset kebanggaan daerah dan mensupport pengembangan Saham Seri B. Sehingga dapat bermanfaat untuk pengembangan ekonomi rakyat melalui kredit-kredit yg diberikan Bank Pemerintah Daerah kepada masyarakat.” jelasnya.

Sementara itu, Direktur Utama PT Bank Bengkulu  Agusalim SE ME menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah Daerah atas support yang diberikan kepada Bank Bengkulu.

“Atas nama segenap jajaran Bank Bengkulu saya menyampaikan rasa terimakasih dan apresiasi kepada pemerintah daerah Kabupaten Bengkulu Utara baik eksekutif maupun legislatif yang telah memberikan support kepada Bank Bengkulu. Dan terimakasih kepada segenap lapisan masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepada Bank Bengkulu,”jelasnya.

Dalam kegiatan tersebut Bupati Bengkulu Utara terima bantuan CSR Bank Bengkulu Untuk Pembangunan masjid di kecamatan se-Kabupaten Bengkulu Utara sebesar RP100 Juta. (MC Bengkulu Utara/GS/DC).