Skip to main content
politik
Erlan Oktriandi, ST,SH,MH, caleg DPRD Kota Bengkulu dapil Singaran Pati dan Gading Cempaka nomor urut 2

Dukung Erlan Gerindra: Anak Muda Lebih Progresif Menjadi Wakil Rakyat

  • Star
  • Star
  • Star
  • Star
  • Star

Bengkulutoday.com - Caleg Dapil Gading Cempaka dan Singaran Pati, Erlan Oktriandi digadang memiliki kans kuat menduduki kursi DPRD Kota Bengkulu. Caleg dengan nomor urut 2 ini, selain memiliki darah Lintang, juga dikenal bergaul dengan semua kalangan. Selain masih terbilang muda, Erlan juga berkecimbung di organisasi Pemuda Pancasila. Dia dipercaya menjadi Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Bengkulu. 

Organisasi yang sudah cukup kaya makan asam garam itu dikenal kental dengan nasionalisme kebangsaannya, hal itulah yang membuat Erlan tertarik untuk bernaung di organisasi yang dikomandoi tokoh karismatik, Yapto.

Usia muda bagi Erlan adalah saat yang tepat untuk mendedikasikan pengabdian bagi masyarakat, melalui Partai Gerindra, Erlan bersiap untuk mewakili masyarakat Kota Bengkulu ke kursi legislatif.

"Saat ini memang dibutuhkan figur-figur muda untuk ke panggung politik, anak muda selain memiliki waktu yang luang untuk mengurusi urusan rakyat, juga secara energi akan lebih enerjik ketimbang yang sudah usia lanjut," ungkap Ahmad, warga Gading Cempaka, Selasa (26/3/2019).

Ahmad percaya, anak muda hari ini begitu cepat berkembang adaptif di dunia politik dibanding generasi usia lanjut, hal itu selaras dengan kemajuan teknologi dan informasi. Semua informasi terkait politik kenegaraan pasti anak muda yang lebih sering mengaksesnya, terlebih memang anak muda itu memiliki animo politik yang tinggi.

"Kita percaya Bung Erlan akan progresif menjadi wakil rakyat," imbuh Junaidi.

Sementara menurut Masri tokoh Lintang, dirinya lebih percaya menitipkan amanat pemilu ini kepada anak muda. Selain anak muda memang memiliki semangat yang tinggi, ruang untuk belajar dan menimba pengalaman cukup terbentang luas. 

"Saya percaya dengan Erlan jika terpilih akan benar-benar mampu menjadi wakil rakyat Kota Bengkulu, sosoknya yang mau belajar dan tak pernah puas dengan pengalaman akan dapat menjadi modal memperjuangkan kepentingan publik, kepada anak-anak mudalah kami percayakan masa depan kota ini," kata Masri.

Erlan sendiri mengaku sudah cukup bekal untuk menjadi wakil rakyat, namun demikian, dirinya akan terus belajar kepada semua lingkungan kehidupan untuk menjadi pribadi yang diharapkan masyarakat yang diwakilinya. 

"Insya Allah, dengan doa dan dukungan masyarakat, saya siap untuk menuju kursi DPRD Kota Bengkulu, kedepan, perjuangan memajukan Kota Bengkulu menjadi obsesi utama saya, dengan bersinergi bersama pemerintah Kota Bengkulu, kita berharap kota ini akan semakin tertata dengan baik, kita lihat hari ini Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bengkulu berjuangan untuk memajukan kota ini, harus kita dukung dan doakan agar semuanya lancar dan bermanfaat," ungkap Erlan. [**]

Facebook comments

Berita Terkait