Skip to main content
politik
Agus Suparmin alias Agus Kisot berfoto bersama Hasyim

Dua Ormas Relawan Prabowo-Sandi di Bengkulu Siap Deklarasi

  • Star
  • Star
  • Star
  • Star
  • Star

Bengkulutoday.com - Setelah dua kali relawan Jokowi - Ma'ruf Amin mendeklarasikan dukungan, kini giliran relawan Prabowo dan Sandiaga Uno bersiap mendeklarasikan dukungan kepada Prabowo - Sandi.

Dua ormas relawan Prabowo-Sandi itu yakni Go Prabowo - Sandi atau disingkat GPS yang diketuai Heru Saputra. Sedangkan ormas lain yang menjadi relawan Prabowo adalah Jaringan Pemenangan Prabowo - Sandiaga Bengkulu (JPPSB) dengan ketuanya Agus Suparmin.

Dua ormas relawan Prabowo-Sandi itu akan segera melakukan deklarasi dukungan. Heru ketua GPS mengatakan organisasinya kini telah berbadan hukum, artinya kedepan organisasi GPS akan menjadi afiliasi kepada figur Prabowo dan Sandi. Ormas GPS kata Heru lahir karena optimisme menang kepada Prabowo dan Sandi.

Sedangkan Agus Kisot yang mendirikan Ormas JPPSB mengaku siap memenangkan Prabowo - Sandi di Bengkulu. Menurut Agus, masyarakat Bengkulu cocok dengan gaya pasangan Prabowo dan Sandi sebagai Capres dan Cawapres RI. 

"Kami JPPSB akan deklarasi Minggu 23 September 2018 nanti, karena Prabowo dan Sandi telah resmi ditetapkan sebagai Capres dan Cawapres RI oleh KPU RI," ungkap Agus Kisot. [Br]

Prabowo Sandi

 

Facebook comments

Berita Terkait