Skip to main content
Kesehatan
Gerilya pengobatan gratis yang dilakukan dr. Lia Lastaria

Dokter Cantik Lia Buka Layanan Call Center

  • Star
  • Star
  • Star
  • Star
  • Star

Bengkulutoday.com - Gerilya pengobatan gratis yang dilakukan dr. Lia Lastaria mulai menunjukkan respon positif dari masyarakat. Nyaris semua pelosok kabupaten yang ada di provinsi Bengkulu sudah dijajali Dokter Cantik Lia. Permintaan masyarakat dari berbagai daerah pun tak terbendung.

“Untuk mengakomodir permintaan masyarakat, kami pun berinisiatif untuk membuat layanan call center,” ujar Ketua Tim Pemenangan dr. Lia Lastaria, Ansar E. Sinaga, Senin (21/01/2019).

Layanan call center ini, lanjut Ansar, tak hanya melayani permintaan masyarakat mengenai pengobatan gratis tapi juga melayani konsultasi kesehatan secara gratis.

“Kita juga menyadari, saat ini masyarakat menjadi semakin kritis. Salah satunya juga kritis tentang dunia kesehatan. Maka, call center ini juga dimaksudkan untuk melayani masyarakat yang ingin konsultasi kesehatan sama Dokter Lia,” tambahnya.

Ansar juga mengatakan, timnya akan selalu siap melayani komunikasi dari masyarakat yang masuk melalui call center tersebut.

“Jika ada permintaan pengobatan gratis, tim akan segera mengagendakan kedatangan Dokter Lia ke tempat tersebut,” ungkapnya.

Baca Masuk Nominasi Cawagub, Dokter Cantik Lia ‘Selow’

Layanan call center ini tak hanya dapat dihubungi melalui nomor telepon seluler, tapi juga dapat dihubungi melalui aplikasi pesan singkat whatSapp, Instagram, Facebook dan email.

Call center: 082269994099
whatSapp: 082269994099
Facebook: Lia Lastaria
Instagram: Lia Lastaria
Email: lialastaria03@gmail.com

“Harapan kami, dengan dibukanya layanan call center ini dapat mengatasi beberapa keterbatasan layanan kesehatan yang dirasakan oleh masyarakat, khususnya masyarakat di desa-desa dan hidup di bawah garis kemiskinan yang biasanya sulit dalam mengakses fasilitas kesehatan. Selain itu, semoga call center ini dapat mengatasi kebutuhan masyarakat umum untuk mendapat layanan konsultasi kesehatan secara gratis,” tutup Ansar.

Parmin (58), salah seorang warga Kota Bengkulu, mengapresiasi inisiatif Dokter Cantik Lia dan timnya yang membuka layanan call center tersebut. Menurutnya, hal itu dapat mempermudah masyarakat untuk mengkonsultasikan penyakitnya.

“Saya pikir itu ide yang bagus ya. Setidaknya, masyarakat jadi terbantu untuk menanyakan penyakitnya dan mengetahui obatnya. Semoga Dokter Lia terus konsisten melayani kebutuhan masyarakat di bidang kesehatan,” ungkap Parmin.

Hal senada juga diungkapkan oleh Raden (21), mahasiswa semester akhir di kampus Universitas Negeri Bengkulu itu menyatakan bahwa call center akan sangat dibutuhkan warga, khususnya di kota Bengkulu.

“Saya yakin, call center ini akan sangat berguna bagi warga Kota Bengkulu. Soalnya, jarang ada dokter yang mau membuka layanan call center seperti itu. Masyarakat pasti senang dengan adanya call center kesehatan Dokter Lia,” kata Raden. [**]

Facebook comments

Berita Terkait