Skip to main content
adv
BANNER
Politik
Patriana Sosialinda usai berpamitan kepada insan pers online di Konakito

Diujung Jabatan, Patriana Pamit Kepada Media

  • Star
  • Star
  • Star
  • Star
  • Star

Bengkulutoday.com - Wakil Wali Kota Bengkulu Patriana Sosialinda berpamitan kepada insan pers online di Konakito, Selasa (16/1/2018). Patriana berpamitan karena tanggal 21 Januari 2018 nanti masa jabatannya sebagai Wakil Wali Kota Bengkulu berakhir. "Saya mohon maaf jika selama menjadi Wakil Wali Kota Bengkulu ada yang kurang berkenan," kata Patriana. 

Selama hampir lima tahun mendampingi Helmi Hasan, Patriana mengaku mejalaninya dengan suka cita. "Tidak ada kekecewaan, apapun warna hidup ini harus disyukuri, jika ada harapan yang belum terwujud, disitulah kekurangan kita sebagai manusia biasa," imbuhnya. Kedepan, kata Patriana, dia berharap kepada masyarakat Bengkulu untuk terus mendampinginya dalam mengemban berbagai amanah. 

Sementara terkait pencalonannya sebagai wali kota, Patriana mengaku hanya bermodal semangat dan tekad serta dukungan masyarakat kota. "Alhamdulillah masyarakat dan partai masih mempercayai saya, dan ini amanah yang harus saya tunaikan. Kepercayaan itu mahal harganya," ungkap Patriana.

(Joko Susanto)

Facebook comments

Berita Terkait

Hot News

Adsense Banner